Kontes SEO Terbaru Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia

Ditulis oleh:
Pada Kesempatan kali ini, saya admin Kontes Seo Search Engine Optimization terBaru No 1 akan review sedikit mengenai Kontes Seo Terbaru "Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia. Bila anda ingin menjajal ilmu seo anda maka silahkan anda lihat dulu peraturan Kontes SEO Terbaru Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia yang keywordnya adalah “Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter“. di bawah ini adalah peraturannya :

Syarat dan Ketentuan :
1. Wajib memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter“.
2. Setiap peserta wajib menulis artikel dengan panjang minimal 300 kata dan harus mencantumkan 2 linkback dengan ancor text:
1. Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia (url target: http://ramadlanfighterblogterbaikdiindonesia.blogspot.com)
2. Ramadlan Fighter (url target: http://ramadlan-fighter.blogspot.com)
3. Artikel harus original dan asli buatan sendiri
4. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai Peserta Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia
5. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci
6. Artikel atau postingan yang hanya semata-mata berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak dianggap sebagai Peserta Kontes Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia
7. Pesesrta Wajib Memasang Backlink di Blog (bukan hanya di postingan)
8. Artikel atau postingan tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di indonesia.
9. Peserta tidak boleh menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan.
10. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes.
11. Tidak diperbolehkan memakai iklan PPC untuk promosi blog/website/ artikel.
12. Boleh memakai Black Hat SEO,Blue Hat SEO,atau Pelangi Hat SEO alias bebas!.
13. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftaran Lomba :
Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia ini tidak dipungut biaya sama sekali (gratis).
Peserta Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia bebas (Siapapun Boleh Ikut,Umur berapapun Boleh Ikut).
Peserta Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia boleh mendaftarkan beberapa blog,namun nama dan emailnya harus tetap (sama dengan nama dan email yang didaftarkan sebelumnya).
Peserta Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia wajib mendaftar terlebih dahulu melalui kotak email,dengan judul "Pendaftaran Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia"
Setiap peserta Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya.
Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai Peserta Kontes Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia.
Peserta Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia harus mentaati dan mamatuhi semua syarat ketentuan Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia.

Pelaksanaan :
Dimulai 7 Agustus 2013 pukul 00.01 WIB – 7 Oktober 2013 pukul 00.01 WIB
Penutupan Pendaftaran tanggal 8 Oktober 2013
Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada 2 hari kemudian sampai 3 hari kemudian.
hadiah akan diserahkan selambat-lambatnya 1 minggu dari pengumuman.

Penilaian Pemenang Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia :
Penentuan pemenang ditentukan berdasarkan peringkat Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan. Website yang menempati posisi Nomor 1 dan 2 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia.
Juri Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web .....

Perhatian! Catatan Penting Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia :
1. Jika didapati tidak terdapat minimal 2 backlink maka web/blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu .
2. Jika pada urutan 1 sampai 2 terdapat web/blog lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia, maka web/blog tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh web/blog yang ikut berpartisipasi dalam kontes Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia pada urutan berikutnya.
3. Apabila pada hari terakhir Lomba jumlah peserta di Google masih dibawah 50, maka pelaksanaan Lomba akan diperpanjang selama 30 hari.
5. Peraturan diatas akan selalu berlaku pada bulan berikutnya jika jumlah peserta dan artikel masih dibawah 50.
6. Panitia Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan apapun akibat penjiplakan artikel yang dilakukan pihak lain kepada peserta.
7. Keputusan Juri adalah Mutlak dan Tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah Kontes SEO Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia :
1. Juara Satu (1) Rp. 20.000 (berupa pulsa)
2. juara dua (2) Rp. 10.000 (berupa pulsa)

Mungkin hanya ini saja informasi Kontes SEO Terbaru Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia dari saya admin Kontes Seo Search Engine Optimization terBaru No 1 dan Informasi selengkapnya maka silahkan anda kunjungi penyelenggara Kontes SEO Terbaru Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia yang keywordnya Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter. terima kasih

4komentar :

  1. insyaallah saya akan ikut kontes SEO nya....
    trima ksih informasinya

    BalasHapus
  2. Blog Ramadlan Fighter Blog Terbaik di Indonesia_oke sama sama masbro.
    Kholilur Rahman_tidak ada salahnya kita mengikuti

    BalasHapus

komentar tanpa link aktif